Tampang

Layanan Khusus 88 Bekerja di TKP Ledakan Klapanunggal Bogor

15 Jun 2024 18:16 wib. 49
0 0
Layanan Khusus 88 Bekerja di TKP Ledakan Klapanunggal Bogor
Sumber foto: suara.com

Ledakan di Klapanunggal Bogor, menjadi fokus utama bagi Kepolisian Resort Kota (Polres) Bogor dalam proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut. Sebuah rumah di kawasan Desa Ligarmukti, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi saksi bisu dari kejadian yang mengejutkan ini. Upaya dalam melakukan olah TKP juga turut melibatkan Tim Densus 88 Antiteror Polri dan Satuan Penjinak Bom (Jibom) Gegana Brimob Polri.

Kapolres Bogor AKBP, Rio Wahyu Anggoro menjelaskan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Densus 88 dan Sat Jibom Kelapa Dua Gegana dalam penanganan ledakan ini. "Iya, Polres Bogor dibantu oleh Densus 88 dan Sat Jibom Kelapa Dua Gegana," kata Rio Wahyu Anggoro yang juga diwawancarai pada Jumat, 14 Juni 2024.

Lebih lanjut, Kapolres Bogor menyatakan bahwa hasil olah TKP akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, lokasi TKP saat ini telah diamankan oleh petugas dengan penegakan garis polisi. Proses ini dilakukan sebagai langkah awal untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Ketika ledakan terjadi, kepanikan dan rasa takut pun menyelimuti warga sekitar. Mereka merasa resah dan khawatir dengan keamanan lingkungan tempat tinggal mereka. Selain itu, ledakan tersebut juga menimbulkan kerusakan pada bangunan-bangunan di sekitar lokasi kejadian, sehingga menambah kekhawatiran bagi warga sekitar. Masyarakat sekitar juga merasakan dampak dari ketegangan yang terjadi di TKP, sehingga proses olah TKP harus dilakukan dengan secepat mungkin untuk mengembalikan rasa aman bagi masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%