Tampang

Kevin Diks Salaman Dengan Erick Thohir, Segera Gabung Timnas

13 Okt 2024 18:22 wib. 45
0 0
Kevin Diks Salaman Dengan Erick Thohir, Segera Gabung Timnas
Sumber foto: Google

Timnas Indonesia dipastikan mendapat tambahan amunisi baru dengan bergabungnya Kevin Diks, bek yang membela FC Copenhagen. Pemain naturalisasi ini rencananya akan segera merapat ke Timnas setelah bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Pertemuan antara Kevin Diks dan Erick Thohir menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta sepakbola Tanah Air. Hal ini tidak lepas dari proses naturalisasi yang akan dijalani oleh Kevin Diks guna memperkuat Timnas Indonesia.

Kevin Diks yang merupakan bek tangguh dari FC Copenhagen diharapkan mampu memperkuat pertahanan Timnas Indonesia di berbagai kompetisi internasional maupun regional. Potensi besar yang dimiliki oleh pemain berusia 24 tahun ini membuat pencinta sepakbola Tanah Air turut berharap akan penampilan gemilangnya bersama Timnas.

Kehadiran Kevin Diks dalam skuad Timnas Indonesia juga membawa dampak positif dalam peningkatan kualitas tim. Belum lama ini, Erick Thohir yang juga merupakan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) memberikan dukungan penuh terhadap proses naturalisasi pemain asal Belanda tersebut.

Erick Thohir, yang juga merupakan tokoh penting dalam sepakbola Indonesia, bertekad untuk mendorong peningkatan prestasi Timnas Indonesia melalui berbagai langkah strategis, termasuk dalam merekrut pemain naturalisasi yang memiliki kualitas dan pengalaman yang mumpuni.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fungsi IMEI di Ponsel Kamu
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2018
4 Alasan Agar Kamu Suka Hari Senin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Nov 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.