Tampang

Dampak yang Memilukan atas Kekalahan Timnas Korea Selatan dari Indonesia

28 Apr 2024 22:50 wib. 62
0 0
Chung Mong-gyu

Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) telah mengeluarkan pernyataan resmi setelah Timnas U-23 Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 karena dikalahkan oleh Timnas U-23 Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong.

Kekalahan tersebut tampaknya sangat memilukan bagi Shin Tae-yong, mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Perasaan campur aduk ini sudah diungkapkan sebelumnya, dan ternyata tidaklah tanpa alasan. Dampak tersingkirnya Korea dari Piala Asia U-23 2024 usai kalah dari Indonesia memang sangat mengerikan.

Akibat kekalahannya, Korea dipastikan gagal tampil di Olimpiade sebanyak 10 kali dan ini merupakan yang pertama dalam 40 tahun terakhir, semua berkat Indonesia. Kekalahan ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Korea, dengan federasi menjadi sasaran utama dalam kritik yang dilontarkan.

Federasi sepak bola Korea Selatan telah secara tegas menyampaikan permintaan maaf mendalam kepada masyarakat Korea. Mereka berjanji untuk melakukan perbaikan dalam pengelolaan timnas demi masa depan yang lebih baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bahaya Minum Kopi Saat Buka Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?