Tampang

Kemenangan Prancis dan Belgia Atas Uruguay dan Brazil Membuktikan Dunia Sepak Bola Segalanya Bisa Terjadi

7 Jul 2018 09:34 wib. 1.085
0 0
Kemenangan Prancis dan Belgia Atas Uruguay dan Brazil Membuktikan Dunia Sepak Bola Segalanya Bisa Terjadi

Namun, laga yang berlangsung seru ini membuktikan bahwa dalam dunia sepak bola segala sesuatu bisa terjadi. Prancis berhasil menghancurkan harapan Uruguay yang diperkuat Suarez dkk untuk maju ke semifinal. Dimana Prancis mengalahkan Uruguay dengan skor telak 2 gol tanpa balas pada laga 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018). Dua gol yang dicetak oleh Raphael Varane pada menit ke-40 dan Antoine Griezman pada menit ke-62 memastikan Negara berlambang ayam jago ini mereka lolos untuk maju ke semifinal.

Hal serupa juga dialami oleh Brazil, dimana mereka gagal untuk maju ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan oleh Belgia dengan skor 1-2. Tim yang diperkuat Neymar dan kawan-kawan ini harus mengakui keunggulan Belgia di turnamen 8 besar Piala Dunia tahun ini.

Belgia mencetak gol pertama pada menit ke-13 melalui gol bunuh diri Fernandinho dan gol Kevin De Bruyne pada menit ke-31. Sedangkan Brazil baru 1 gol balasan untuk memperkecil kedudukan skor pada menit ke-76 hasil tandukan Renato Augusto. Hingga akhir laga tidak ada gol tambahan yang tercipta. Itu artinya Belgia mendapatkan tiket untuk semifinal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?