Tampang

Sejarah Singkat dan Resep Paling Simpel Pizza

5 Apr 2024 08:51 wib. 83
0 0
Pizza
Sumber foto: Google

Pizza adalah salah satu makanan yang paling populer di dunia. Makanan yang terdiri dari adonan yang dipanggang dengan beragam topping ini memiliki sejarah yang panjang dan menarik. Dalam artikel ini, kita akan membahas sejarah singkat Pizza serta memberikan resep paling simpel untuk Anda coba di rumah.

Sejarah Singkat Pizza

Sejarah pizza bisa ditelusuri kembali ke zaman kuno, tepatnya di wilayah Mediterania. Bangsa Mesir kuno, Yunani, dan Roma kuno memiliki tradisi menggunakan adonan roti yang dipanggang dengan berbagai topping. Namun, pizza modern yang kita kenal sekarang berasal dari Italia, terutama dari kota Napoli.

Pada abad ke-18, pizza mulai diperkenalkan ke Amerika oleh para imigran Italia. Kemudian, pizza semakin populer di seluruh dunia dan berbagai variasi topping serta resep diciptakan di berbagai negara. Seiring dengan perkembangan teknologi, pizza juga dijual secara massal baik dalam bentuk beku maupun siap saji. Sejarah panjang pizza Ternyata mencerminkan popularitasnya yang tetap bertahan dari masa ke masa.

Resep Paling Simpel Pizza

Sekarang, mari kita bahas cara membuat pizza di rumah dengan resep yang paling simpel. Berikut adalah resep untuk membuat pizza margherita, salah satu variasi pizza yang paling terkenal:

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kolam Renang Terdalam di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024
Ragam Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?