Tampang

Merasa Iba, Kasir Memergoki Pria Mencuri Susu Bayi di Minimarket

22 Apr 2024 00:15 wib. 44
0 0
Merasa Iba, Kasir Memergoki Pria Mencuri Susu Bayi di Minimarket
Sumber foto: Google

Sang kasir pun mendapati seorang pria mengambil dua boks susu anak kemasan 1Kg. UM (33) mengaku ia nekat mencuri susu karena akan dijual lagi ke orang lain untuk mendapatkan uang. Mulanya aksi itu diketahui kasir minimarket yang merasa curiga ketika melihat dua orang pria berboncengan memasuki toko.

Kejadian ini menjadi sorotan publik setelah tersebarnya video CCTV yang merekam aksi mencuri susu bayi tersebut. Banyak yang menyayangkan perbuatan dari pria tersebut, namun ada juga yang merasa iba dan bertanya-tanya apa yang mendorong pria tersebut untuk melakukan hal tersebut.

Kasus ini menjadi perhatian banyak orang karena mencuri susu bayi bukanlah perbuatan yang dapat dipandang sebelah mata. Susu bayi merupakan kebutuhan pokok bagi tumbuh kembang anak, dan aksi mencuri susu bayi bisa mengancam kesehatan anak tersebut.

UM (33), pelaku dalam kejadian ini, mengungkapkan bahwa alasan utamanya mencuri susu bayi adalah karena kondisi keuangan yang sulit. Ia menjelaskan bahwa dirinya nekat melakukan aksi tersebut karena tidak mampu membeli susu bayi untuk anaknya dengan uang yang dimilikinya. Menurutnya, tindakan mencuri susu bayi ini dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan uang dengan menjual susu tersebut kepada orang lain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?