Tampang

Kejayaan Emosional Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Copa America 2024

15 Jul 2024 20:24 wib. 199
0 0
Copa America 2024 Final match between
Sumber foto: Goggle

Pada tanggal 14 Juli 2024, Lautaro Martinez dari Argentina merayakan gol pertama timnya bersama dengan Lionel Messi setelah mencetak gol dalam pertandingan final Copa America 2024 yang mempertemukan Argentina melawan Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida. Gelar tersebut berhasil diraih oleh Timnas Argentina setelah menundukkan Timnas Kolombia dengan skor tipis 1-0.

Laga final Copa America 2024 yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Florida pada Senin (15/7/2024), sempat mengalami penundaan pada saat kick-off. Hal ini disebabkan oleh kegaduhan dari sejumlah penonton yang tidak memiliki tiket dan memaksa masuk ke dalam stadion, sehingga membuat pintu masuk menjadi penuh. Penundaan pertandingan hampir berlangsung selama satu jam karena hal tersebut, sebelum akhirnya petugas keamanan berhasil menyelesaikan masalah tersebut dan memastikan kondisi kembali aman sehingga pertandingan dapat dimulai.

Meskipun diunggulkan, Argentina menghadapi kesulitan dalam menahan serangan dari Luis Diaz dkk sejak menit awal pertandingan. Kejutan terjadi saat John Cordoba hampir mencetak gol pada menit ke-10, namun sepakannya mengenai tiang gawang. Argentina butuh waktu lebih dari 20 menit untuk mulai mengancam dengan serangan dari trio Angel Di Maria, Lionel Messi, dan Julian Alvarez, namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta sehingga skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Timnas Argentina tampil lebih menyerang dengan serangan-serangan yang lebih mengancam, tetapi hingga menit ke-60, mereka belum mampu mencetak gol. Pada menit ke-66, Lionel Messi harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera dan digantikan oleh Nicolas Gonzales. Kejadian ini mengejutkan banyak pihak, terutama saat Messi terjatuh dan tergeletak di lapangan. Tangisannya tidak dapat terbendung, terutama setelah melihat kembali momen di mana kakinya terjegal oleh Luis Diaz sebelum terjatuh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?