Tampang

EURO 2024 - Kehebatan Bruno Fernandes dan Kebajikan Cristiano Ronaldo di Lapangan

25 Jun 2024 12:00 wib. 174
0 0
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes mengantar timnas Portugal lolos ke 16 besar Euro 2024
Sumber foto: Goggle

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes membawa timnas Portugal lolos ke babak 16 besar Euro 2024 setelah menggulung Turkiye di Dortmund (22/6/2024) dan menyusul Jerman serta Spanyol ke fase gugur.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi buah bibir usai memimpin timnya meraih tiket ke babak 16 besar Euro 2024.

Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai striker terkemuka, kali ini menebarkan keajaiban dari aneka aspek permainan sepakbola, khususnya aksi dermawannya dalam memfasilitasi gol Bruno Fernandes bagi Timnas Portugal.

Berkat kolaborasi luar biasa antara kedua pemain tersebut, Timnas Portugal berhasil menaklukkan Turkiye dengan skor 3-0. Gol yang diciptakan oleh Bruno Fernandes menjadi yang ketiga bagi Timnas Portugal pada pertandingan tersebut, setelah sebelumnya bernardara oleh Bernardo Silva dan gol bunuh diri Samet Akaydin di BVB Stadium, Sabtu (22/6/2024) malam WIB.

Momen menakjubkan terjadi pada menit ke-56 ketika Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan umpan lambung dan meloloskan diri dari offside. Saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Turkiye, Altay Bayindir, biasanya seorang penyerang seperti Ronaldo akan mencoba mencetak gol sendiri. Namun, kali ini, Ronaldo memilih untuk melakukan "aksi dermawan" dengan mengoper bola ke arah Bruno Fernandes yang berada di posisi yang lebih baik untuk mencetak gol.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.