Tampang

Kejayaan Emosional Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Copa America 2024

15 Jul 2024 20:24 wib. 202
0 0
Copa America 2024 Final match between
Sumber foto: Goggle

Dorongan semangat kemudian muncul saat Nicolas Gonzales hampir mencetak gol pada menit ke-75, namun sayangnya golnya dianulir karena offside. Pada menit ke-95, peluang emas kembali didapat oleh Gonzales, tetapi upaya tersebut masih dapat diamankan oleh kiper Kolombia, Camilo Vargas. Baru pada menit ke-112, Lautaro Martinez yang masuk pada menit ke-97 berhasil membobol gawang Kolombia setelah menerima umpan manis dari Giovani Lo Celso.

Setelah gol tersebut, Kolombia mencoba membalas dengan mencetak gol penyama kedudukan, tetapi hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan skor akhir 1-0, Argentina berhasil mengamankan gelar juara Copa America 2024 setelah mengalahkan Kolombia di partai final.

Selain itu, susunan pemain yang turut berkontribusi dalam kemenangan Argentina adalah 23. Emiliano Martinez, 4. G. Montiel, 13. C. Romero, 25. Lisandro Martinez, 3. N. Tagliafico, 11. Angel Di Maria, 7. Ridrigo De Paul, 24. Enzo Fernandez, 20. Alexis Mac Allister, 10. Lionel Messi, dan 9. Julian Alvarez. Sementara itu, susunan pemain Timnas Kolombia yang berlaga pada pertandingan final adalah 12. C. Vargas, 17. J. Mojica, 2. C. Cuesta, 23. D. Sanchez, 4. S. Arias, 11. J. Arias, 16. J. Lerma, 6. R. Rios, 7. Luis Diaz, 24. J. Cordoba, dan 10. J. Rodriguez.

Kejuaraan Copa America 2024 ini menjadi momen bersejarah bagi Lionel Messi dan Lautaro Martinez, di mana keduanya berhasil memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Argentina. Kemenangan ini juga memberikan kebahagiaan yang mendalam bagi para penggemar Argentina, sementara Kolombia harus menerima kekalahan dengan sedih.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?