Tampang

Kalah Dari Kroasia di Babak Semifinal, Begini Kata Kapten Timnas Inggris Harry Kane

12 Jul 2018 15:24 wib. 1.038
0 0
Kalah Dari Kroasia di Babak Semifinal, Begini Kata Kapten Timnas Inggris Harry Kane

"Ada banyak sisi positif yang bisa diambil dari turnamen ini. Ini adalah batu loncatan yang besar dari dua tahun yang lalu," tambah kapten timnas Inggris itu.

Kroasia menang 2-1 atas Inggris berkat gol Ivan Perisic pada menit ke-68 dan gol Mario Mandzukic yang merobek gawang Jordan Pickford pada menit ke-109.

Menariknya, di babak pertama sebenarnya Inggris unggul lebih dulu dari Kroasia. Tendangan bebas Kevin Trippier pada menit ke-5 berhasil membuahkan gol yang menjadi kedudukan 1-0 dan sampai akhir babak pertama tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Namun, sayangnya keunggulan tersebut tidak bertahan hingga akhir laga. Kroasia berhasil menyamakan skor pada menit ke-68 melalui gol Ivan Perisic. Karena skor 1-1 hingga akhir babak kedua membuat keduanya harus melewati babak tambahan waktu 2x15 menit. Gol yang dinanti-nantikan publik akhirnya pecah pada menit ke-109 berkat gol Mario Mandzukic sekaligus gol tersebut menjadi penentu kemenangan Kroasia atas Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?