Tampang

Lamine Yamal Lulus Ujian Sekolah Menengah Usai Bawa Spanyol ke 16 Besar Euro 2024

1 Jul 2024 06:50 wib. 30
0 0
Lamine Yamal Lulus Ujian Sekolah Menengah Usai Bawa Spanyol ke 16 Besar Euro 2024
Sumber foto: google

Pantas jika publik Spanyol mengidolakan sosok Lamine Yamal. Sebab, di tengah kesibukan membela Timnas Spanyol di Euro 2024, Lamine Yamal mampu lulus ujian sekolah. Sebagai informasi, Spanyol menetapkan empat tingkatan di sistem pendidikan. ESO merupakan sekolah tingkat ketiga. Rataan usia pelajar yang masuk ESO adalah antara 12 hingga 16 tahun.

Nah, Lamine Yamal baru saja merampungkan level itu. Dikutip dari Cadena Cope, Lamine Yamal telah dinyatakan lulus dari Sekolah Menengah atau ESO. Dia bakal mengantongi ijazah dan bisa lanjut ke level Bachillerato. Capaian Lamine Yamal tentu sangat spesial. Sebab, dia kini sudah bermain sepak bola pada level profesional.

Bukan hanya bersama Barcelona, akan tetapi Timnas Spanyol. Lamine Yamal mengerjakan tugas di tengah kesibukan dan tuntutan untuk fokus menatap laga-laga penting di Euro 2024. Yamal bisa menyeimbangkan semua aspek dengan baik.

Tidak hanya di lapangan hijau, Lamine Yamal juga menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menyelesaikan pendidikannya. Di tengah kesibukannya sebagai atlet, ia tetap mampu mengatur waktu untuk belajar dan berlatih. Hasilnya, ia berhasil meraih kelulusan dari sekolah menengahnya dengan hasil gemilang. Prestasi ini membuktikan bahwa Lamine Yamal bukan hanya memiliki bakat di lapangan, tetapi juga memiliki kecerdasan dan ketekunan dalam meniti pendidikan formalnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Website Untuk Para Penggila Buku
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017
hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%