Tampang

Ini Kunci Rahasia Slavko Damjanovic Berhasil Gacor di Persebaya Surabaya

16 Okt 2024 09:03 wib. 24
0 0
Slavko Damjanovic saat membela Persebaya Surabaya.
Sumber foto: website

Pemain asal Montenegro, Slavko Damjanovic, telah menunjukkan performa luar biasa dalam tujuh laga awal bersama Persebaya Surabaya. Keberhasilannya ini menjadi topik hangat dikalangan pecinta sepakbola. Kegemilangan Persebaya Surabaya pada tujuh laga terakhir di Liga 1 musim 2024-2025 tercermin melalui performa impresif Slavko Damjanovic. Pemain itu berhasil mencatatkan 5 tackle bersih, 15 intersep, dan 19 kali clearance di sisi pertahanan, sementara dari sisi penyerangan berhasil mencatatkan tiga peluang, dan satu peluang on target ke gawang lawan.

Slavko tergolong pendatang baru di Persebaya setelah didatangkan dari Bengaluru FC dengan status free transfer. Meski demikian, ia mampu tampil luar biasa dan membuktikan diri sebagai pilar penting bagi tim. Selama tujuh laga tersebut, Slavko selalu bermain penuh (fulltime), membuktikan keandalannya bersama Kadek Raditya di jantung pertahanan Persebaya. Kedua pemain itu menjadi tulang punggung kokohnya barisan belakang Bajul Ijo.

Selain itu, Slavko juga terbukti memiliki kualitas dalam hal passing dengan mencatatkan hasil yang cukup impresif. Dari total 191 umpan yang diberikan, ia berhasil menuntaskan 170 umpan dengan akurasi yang tinggi. Bahkan, ia juga membukukan satu assist yang menjadi kontribusi penting bagi tim. Penampilan solidnya ini diakui dengan penghargaan sebagai pemain terbaik versi polling yang dilakukan oleh pendukung setia Persebaya, Bonek.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cerita Ajaib
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.