Tampang

Ini Kunci Rahasia Slavko Damjanovic Berhasil Gacor di Persebaya Surabaya

16 Okt 2024 09:03 wib. 27
0 0
Slavko Damjanovic saat membela Persebaya Surabaya.
Sumber foto: website

Pengakuan ini disambut dengan rasa bangga dan syukur oleh Slavko. Dia juga tidak lupa untuk tetap fokus dan konsisten dalam memberikan kontribusi terbaik bagi tim. Keberhasilan ini merupakan hasil dari kesungguhan dan tekadnya untuk membawa Persebaya meraih kesuksesan bersama.

Keberhasilan Persebaya dalam tujuh laga terakhir ini juga menjadi motivasi bagi Slavko untuk terus bekerja ekstra keras. Dia sadar bahwa tantangan dalam laga-laga mendatang juga tidak akan mudah. Persib Bandung, salah satu tim kuat dalam Liga 1 musim ini, akan menjadi ujian berat bagi Persebaya. Namun, Slavko yakin dengan kekuatan tim dan kerja kerasnya, mereka mampu mencapai hasil yang diinginkan.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental untuk tetap performa terbaik. Menjaga kesehatan memang menjadi aspek penting dalam memberikan kontribusi maksimal untuk tim. 

Persebaya Surabaya sendiri masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-7. Predikat tersebut diraih dengan perolehan 17 poin, hasil dari lima kemenangan dan dua kali imbang, tanpa terkalahkan dari 7 laga terakhirnya. Capaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim, termasuk kontribusi gemilang yang diberikan oleh Slavko Damjanovic.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ketika Rencanamu Tak Berjalan Lancar...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Des 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.