Tampang

Henderson Ingin Timnya Fokus Menghadapi Kroasia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

12 Jul 2018 00:57 wib. 1.322
0 0
Henderson Ingin Timnya Fokus Menghadapi Kroasia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

Sepertinya Inggris begitu mengharapkan bisa keluar sebagai juara di Piala Dunia kali ini, pasalnya sejak tahun 1990 mereka tidak mendapatkannya.

Untuk lolos ke semifinal seperti saat ini, Henderson dan kawan-kawan harus melalui laga berat yang penuh dramatis. Mulai ketika Inggris melawan Kolombia pada babak 16 besar yang mengharuskan mereka melewati adu penalti walaupun pada akhirnya mereka menang.

Namun, ada hal menarik pada laga malam ini atau dini hari nanti karena Kroasia bukanlah tim yang bisa dianggap enteng oleh tim tiga singa (julukan timnas Inggris). Kroasia diperkuat oleh pemain-pemain klub besar di antaranya Luka Modric asal Real Madrid, Ivan Rakitic, Mario Mandzukic dan kawan-kawannya lainnya. Bisa dipastikan laga antar kedua tim ini akan berlangsung seru, pasalnya keduanya sama-sama ingin menang dan berhak untuk maju ke final Piala Dunia 2018.

Henderson pun mengungkapkan keinginan mereka untuk lolos final, hal ini didukung oleh permainan mereka yang bisa dibilang bagus dan mereka akan terus melaju.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?