Tampang

Hasil Venezia FC vs Genoa di Liga Italia 2024-2025: Jay Idzes Dkk Menang Telak 2-0 di Kandang

21 Sep 2024 23:05 wib. 56
0 0
Venezia FC vs Genoa di Liga Italia 2024-2025
Sumber foto: website

Pertandingan Liga Italia 2024-2025 pada pekan kelima menyuguhkan pertandingan seru antara Venezia FC dan Genoa. Bertanding di Stadion Pier Luigi Penzo pada Sabtu, 21 September 2024, Jay Idzes dkk berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 2-0.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit awal, dengan kedua tim menunjukkan permainan yang cermat. Tidak ada intensitas tinggi namun tetap terlihat usaha dari Venezia dan Genoa dalam mengembangkan permainan mereka. 

Babak pertama berjalan tanpa gol dari kedua tim. Venezia dan Genoa saling menciptakan peluang, namun belum ada yang mampu memanfaatkannya menjadi gol. Pada menit ke-58, Joel Pohjanpalo dari Venezia hampir saja membawa timnya unggul atas Genoa, namun sayangnya eksekusi penalti tersebut tidak berhasil.

Keunggulan bagi Venezia akhirnya tercipta pada menit ke-63 setelah Gianluca Busio berhasil mencetak gol, memanfaatkan umpan dari Antonio Candela. Gol ini memberikan keunggulan bagi I Leoni aati dan menambah semangat tim tuan rumah.

Genoa tidak tinggal diam dan mencoba keras untuk menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan yang digalang oleh Jay Idzes membuktikan kekokohan, sehingga Genoa tetap kesulitan menembus pertahanan Venezia. Pada menit ke-84, Venezia berhasil menambah keunggulan setelah Joel Pohjanpalo memaksimalkan umpan dari John Yeboah menjadi gol kedua bagi tim tuan rumah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Efek Samping Salah Pijat
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018
5 Hal Umum Penyebab Sakit Kepala
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.