Tampang

6 Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

9 Mar 2018 05:36 wib. 1.257
0 0
6 Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang cerah dan halus adalah keinginan semua orang terutama para wanita. Dimana bagian pertama yang dilihat orang ketika bertemu adalah wajah. Tentu saja saat memiliki kulit wajah yang putih akan menambah kepercayaan dirimu, sebaliknya ketika kulit wajah terlihat gelap karena kusam maka hal tersebut dapat mengurangi rasa percaya dirimu.

Untuk memiliki kulit wajah yang putih, setiap orang mempunyai cara yang berbeda. Misalnya melakukan perawatan dengan menggunakan produk-produk kecantikan. Menggunakan produk kecantikan memang tidak salah, hanya saja produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit akan menimbulkan efek samping pada kulit. Untuk itu, cara teraman adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping pada kulit karena tidak mengandung bahan kimia olahan. Berikut 6 bahan alami yang dapat membuat kulit wajahmu menjadi putih secara alami.

1. Jeruk nipis

Didalam jeruk nipis terkandung nutrisi vitamin C yang begitu kaya, serta zat antioksidan didalamnya. Dengan kandungan baik ini, maka jeruk nipis dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam di wajahmu. Sekaligus membuat proses regenerasinya menjadi lebih baik. Selain itu, jeruk nipis ini juga sering dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan komedo. Jika kamu menginkan cara memutihkan wajah secara alami, maka jeruk nipis menjadi pilihan yang tepat untuk itu. Berikut adalah cara pengolahannya.

  • Siapkan sebanyak 1 buah jeruk nipis dan potong menjadi dua bagian.
  • Selanjutnya silahkan peras dan ambil airnya lalu masukkan kedalam sebuah wadah.
  • Berikutnya, campurkan minyak zaitun dengan madu kedalam jeruk nipis ini, guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Setelah itu, oleskan ke wajahmu secara merata.
  • Diamkan sekitar 20 menit, hingga semuanya meresap.
  • Berikutnya silahkan bilas dengan air hangat, agar pori-pori wajah terbuka.
  • Dan bilas lagi dengan air dingin agar pori-pori tertutup.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?