Tampang

Hasil Sepakbola Olimpiade Paris 2024: Menang 3-1 atas Timnas Mesir U-23, Prancis U-23 Melaju ke Final

6 Agu 2024 13:21 wib. 99
0 0
Hasil Sepakbola Olimpiade Paris 2024: Menang 3-1 atas Timnas Mesir U-23, Prancis U-23 Melaju ke Final
Sumber foto: google

Pada babak kedua, Mesir membuat kejutan dengan mencetak gol pada menit ke-62 melalui Mahmoud Saber. Namun, Prancis nyaris menyamakan kedudukan jika tidak karena salah satu tendangan mereka masih membentur mistar gawang. Meski demikian, pasukan Thierry Henry terus menggempur lini pertahanan Mesir hingga pada menit ke-83, Jean Mateta berhasil mencetak gol penyeimbang.

  • Babak Tambahan

Pada babak tambahan, Mesir mendapatkan nasib sial setelah salah satu pemain bertahan mereka, Omar Fayed, diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Prancis memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan baik, yang menghasilkan dua gol tambahan dari Jean Mateta dan Michael Olise.

Dalam jangka waktu menit tambahan, Mesir tertinggal dan kesulitan keluar dari tekanan Prancis. Meski sempat mendapat beberapa peluang, Mesir harus mengakui keunggulan Prancis U-23 di akhir laga.

Kemenangan ini membawa Prancis U-23 melaju ke babak final, dan mereka akan berhadapan dengan tim lawan yang akan ditentukan dari hasil pertandingan semifinal lainnya. Dengan performa yang ditunjukkan di semifinal, Les Bleus diharapkan bisa tampil lebih dominan dalam babak final tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?