Tampang

Target Ivar Jenner, Timnas Indonesia Menang Lawan Irak dan Filipina

30 Mei 2024 21:11 wib. 1.152
0 0
Target Ivar Jenner
Sumber foto: google

Ivar Jenner memasang target tinggi saat Timnas Indonesia bersua Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sang gelandang meyakini Skuad Garuda bisa menang pada dua laga itu."Dan setelah itu ada dua pertandingan terpenting, Filipina dan Irak. Kami perlu memenangkan keduanya," tegas Ivar seperti dilansir Antaranews.

Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Merah-Putih membutuhkan satu kemenangan dari dua pertandingan tersebut, demi bisa melenggang ke babak selanjutnya. Namun, Ivar Jenner merasa hal tersebut masih belum cukup. Pemain FC Utrecht tersebut menegaskan Timnas Indonesia wajib menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir Grup F."Dan setelah itu ada dua pertandingan terpenting, Filipina dan Irak. Kami perlu memenangkan keduanya," tegas Ivar seperti dilansir Antaranews.

Sebelum berhadapan dengan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Minggu (2/5/2024) sore WIB. Jelang melakoni tiga pertandingan tersebut, Skuad Garuda juga sudah memulai pemusatan latihan. Training camp hari pertama Timnas Indonesia digelar di Lapangan B Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024) sore WIB."Latihan hari ini agak sulit bagi beberapa pemain, karena ini latihan pertama setelah liburan. Yah, agak sulit tetapi kamp pelatihan pertama yang bagus," kata Ivar Jenner setelah menjalani semua menu latihan dari Shin Tae-yong.

Sementara itu, pertandingan melawan Filipina juga tidak kalah menarik. Meskipun Filipina berhasil menunjukkan permainan yang cukup tangguh, namun Timnas Indonesia mampu tampil lebih dominan. Serangan-serangan yang dilancarkan dengan sangat baik, membuat Filipina kesulitan untuk mengontrol permainan. Dukungan dari para suporter yang terus memberikan semangat, turut membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan yang sangat diharapkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kondisi Kesehatan Dan Payudaramu
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017
Olahraga vs Depresi
0 Suka, 0 Komentar, 20 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%