Tampang

Hasil PSBS Biak vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025: Bajul Ijo Libas Tuan Rumah 1-0

23 Sep 2024 05:35 wib. 40
0 0
Suasana laga PSBS Biak vs Persebaya Surabaya
Sumber foto: website

Persebaya Surabaya berhasil memperoleh tiga poin setelah mengalahkan PSBS Biak di pekan keenam Liga 1 2024-2025, yang berlangsung pada Minggu (22/9/2024) malam WIB. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tim yang dikenal dengan julukan Bajul Ijo itu berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas tuan rumah.

Dengan kemenangan tersebut, Persebaya Surabaya kini menduduki peringkat pertama dalam klasemen Liga 1 2024-2025. Sementara itu, PSBS Biak harus puas berada di peringkat ke-12.

Jalan Pertandingan

 Babak Pertama

PSBS Biak, sebagai tim tuan rumah, berhasil mendominasi penguasaan bola pada awal pertandingan. Mereka beberapa kali mengancam pertahanan Persebaya Surabaya dalam 10 menit pertama.

Namun, Bajul Ijo mampu mencuri gol melalui penyundulan Flavio Silva pada menit ke-16, yang sekaligus menjadi gol pertamanya. Meskipun demikian, tim tamu, PSBS Biak, meningkatkan intensitas permainan mereka untuk mencari gol penyama kedudukan.

Namun, PSBS Biak masih kesulitan dalam menyelesaikan akhir serangan mereka. Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga sering membahayakan gawang tuan rumah. Namun, hingga pertandingan memasuki menit ke-35, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.