Tampang

Hasil PSBS Biak vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025: Bajul Ijo Libas Tuan Rumah 1-0

23 Sep 2024 05:35 wib. 43
0 0
Suasana laga PSBS Biak vs Persebaya Surabaya
Sumber foto: website

PSBS Biak mendapatkan peluang terbaik mereka pada menit ke-44. Namun, tendangan dari Rivaldo Todd Ferre masih lemah dan mudah ditangkap oleh Andhika Ramadhani. Sementara itu, Persebaya Surabaya unggul 1-0 atas Badai Pasifik pada babak pertama.

Babak Kedua

Setelah jeda istirahat, kedua tim tetap bermain dengan intensitas tinggi. PSBS Biak tampil lebih agresif, mengingat mereka masih tertinggal 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Pertandingan berlangsung ketat, yang terlihat dari absennya gol tambahan hingga pertandingan memasuki menit ke-65. Namun, pada menit ke-68, PSBS Biak mendapat peluang melalui tendangan yang dilepaskan oleh Pablo Arghanaraz.

Saat memasuki 10 menit terakhir, kedua tim terus melakukan serangan. Namun, serangan mereka masih belum membuahkan hasil yang signifikan. Akhirnya, Persebaya Surabaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 melawan PSBS Biak.

Kemenangan penting ini membawa Persebaya Surabaya ke puncak klasemen Liga 1 2024-2025. Konsistensi dan performa apik yang ditunjukkan oleh Bajul Ijo mengantarkan mereka untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, PSBS Biak harus terus bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan dan naik dalam peringkat klasemen.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.