Tampang

UEFA Didesak Ulang Pertandingan Spanyol vs Jerman di Euro 2024

9 Jul 2024 11:35 wib. 181
0 0
UEFA Didesak Ulang Pertandingan Spanyol vs Jerman di Euro 2024
Sumber foto: Goggle

Sebuah petisi yang ditujukan kepada UEFA tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Petisi ini dibuat oleh para penggemar Timnas Jerman melalui situs change.org, mereka mendesak UEFA untuk mengadakan ulang pertandingan antara Spanyol dan Jerman.

Petisi ini telah ditandatangani oleh lebih dari 300 ribu orang, yang mendesak UEFA untuk menandingkan ulang La Furia Roja dengan Der Panzer.

Para penggemar Timnas Jerman mengungkapkan bahwa pertandingan antara Spanyol dan Jerman di perempatfinal Euro 2024 penuh dengan kejanggalan. Mereka menilai wasit tidak adil dalam mengambil keputusan. Salah satu keputusan wasit Anthony Taylor yang paling banyak mendapat protes adalah ketika Jerman tidak diberi hadiah penalti di menit ke-105.

Ketika Jamal Musiala melemparkan bola yang kemudian mengenai tangan pemain Spanyol, Marc Cucurella, keputusan wasit mengatakan bahwa itu bukan handsball. Menurut laporan jurnalis ESPN Dale Johnson, tangan Cucurella dinilai tidak aktif saat bola mengenainya. Bahkan UEFA juga mengatakan bahwa berdasarkan aturan terbaru, Cucurella tidak melakukan pelanggaran.

Kontroversi ini memunculkan keinginan para penggemar Timnas Jerman untuk melihat pertandingan diulang. Mereka merasa bahwa hasil pertandingan tersebut sangat dipengaruhi oleh ketidakadilan dalam pengambilan keputusan wasit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?