Tampang

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di Liga 1 2024-2025: Berbalas Gol, Pertandingan Berakhir Imbang 2-2

15 Sep 2024 08:03 wib. 50
0 0
Barito Putera vs Persik Kediri di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Babak Kedua

Setelah melakukan koreksi di babak pertama, Barito Putera tampil lebih tajam di paruh kedua pertandingan. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan Youssef Ezzejjari di menit ke-67 setelah sebelumnya gol Eksel Runtukahu dianulir karena offside.

Ezzejjari kembali menciptakan golnya di menit ke-79, membawa Barito Putera unggul 2-1. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Persik Kediri berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui tendangan penalti Ze Valente di masa injury time.

Di saat-saat akhir pertandingan, Barito Putera juga mendapatkan peluang emas melalui tendangan penalti, namun sayangnya tendangan Ezzejjari ditepis dengan baik oleh kiper Persik Kediri sehingga skor berakhir imbang 2-2.

Pertandingan ini menunjukkan kualitas permainan yang cukup tinggi dari kedua tim. Meskipun skor akhirnya berimbang, namun Barito Putera berhasil menguasai sebagian besar jalannya pertandingan dengan memimpin dalam jumlah tendangan dan penguasaan bola. Persik Kediri juga menunjukkan ketajaman serangan yang mampu membuat pertahanan lawan kewalahan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?