Tampang

Gol Ragnar Oratmangoen di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi Masuk Nominasi Gol Terbaik, Bersaing dengan Son Heung-min hingga Takumi Minamino

15 Sep 2024 08:06 wib. 35
0 0
Selebrasi Ragnar Oratmangoen usai cetak gol di laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi
Sumber foto: website

Gol yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen, pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, ke gawang Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah masuk dalam daftar nominasi gol terbaik untuk matchday pertama dan kedua turnamen tersebut. Ragnar bersaing dengan pemain top dunia seperti Son Heung-min (Korea Selatan) dan Takumi Minamino (Jepang).

Pada pertandingan matchday pertama Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia berhasil menahan Arab Saudi dengan skor akhir 1-1. Gol yang dicetak oleh Oratmangoen tidak hanya penting bagi Skuad Garuda, tetapi juga proses pencetakannya pun terbilang indah. Oratmangoen melakukan aksi individu dengan penetrasi dari sisi kanan sebelum melepaskan tendangan kaki kirinya yang meskipun sempat mengenai tubuh Sandy Walsh, berhasil dikonfirmasikan oleh wasit sebagai gol.

AFC (Asian Football Confederation) telah memasukkan gol Oratmangoen ke dalam daftar nominasi gol terbaik di matchday pertama dan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam sebuah artikel, AFC menyebut bahwa gol-gol yang terpilih tidak harus selalu indah tetapi haruslah gol yang penting dan bersejarah seperti yang dicetak oleh Oratmangoen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?