Tampang

Gol Ragnar Oratmangoen di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi Masuk Nominasi Gol Terbaik, Bersaing dengan Son Heung-min hingga Takumi Minamino

15 Sep 2024 08:06 wib. 40
0 0
Selebrasi Ragnar Oratmangoen usai cetak gol di laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi
Sumber foto: website

Menurut AFC yang di kutip dari laman resminya pada Sabtu (14/9/2024), "Ada gol-gol khusus dan ada pula gol-gol bersejarah. Bukan gol yang paling mengesankan secara estetika, tetapi usaha Ragnar Oratmangoen yang dibelokkan akhirnya membantu Indonesia mengamankan poin penting di Jeddah yang menunjukkan, dan tak dapat disangkal bahwa tim Asia Tenggara layak berada di panggung ini."

Gol yang dicetak Oratmangoen menjadi gol penting dan bersejarah karena membantu Timnas Indonesia dalam meraih poin berharga di markas Arab Saudi. Tim ini dikenal sebagai tim kuat dan langganan Piala Dunia. Meskipun begitu, Oratmangoen harus bersaing dengan para pemain lainnya untuk keluar sebagai pencetak gol terbaik di matchday pertama dan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ada delapan pencetak gol yang masuk dalam daftar nominasi, di antaranya adalah Takumi Minamino, Harib Abdalla, Mousa Al Tamari, Oston Urunov, Son Heung Min, Hassan Kadish, dan Kang Kuk Chol. Dalam hal ini, Oratmangoen memiliki kesempatan untuk bisa keluar sebagai pemenangnya karena penentuannya dilakukan lewat voting terbuka yang bisa diakses oleh suporter.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?