Tampang

Floyd Mayweather Jr Berhasil Kalahkan Conor McGregor

27 Agu 2017 13:34 wib. 1.927
0 0
Floyd Mayweather Jr Berhasil Kalahkan Conor McGregor

Pertarungan tinju kelas dunia berjudul The Phenomenal Fight berlangsung di T Mobile Arena Las Vegas Nevada Amerika Serikat. Pertarungan ini mempertemukan Floyd Mayweather Jr yang berasal dari Amerika Serikat melawan Conor McGregor dari Irlandia. Pertarungan The Phenomenal Fight inimdipimpin wasit Robert Byrd. Uniknya dalam pertarungan ini mempertemukan Floyd Mayweather Jr yang  merupakan mantan pemegang lima gelar juara tinju di kelas Welterweight, melawan Conor McGregor yang merupakan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) di kelas Welterweight. Pertarungan sendiri akan berlangsung selama 12 ronde.

Pertarungan berjalan seru hanya saja Conor McGregor masih terlihat kaku pada aturan-aturan tinju. Pada ronde ronde awal, McGregor yang memakai celana putih emas langsung menyerang Mayweather Jr yang memakai celana hitam emas. Pertarungan masih terlihat imbang karena  kedua petinju masih mengukur kekuatan lawan dan belum melakukan serangan-serangan yang mematikan. Kekakuan McGregor pada aturan tinju terlihat pada babak kedua. Dia melalukan pukulan yang tidak diperbolehkan dalam bertinju. Pertarungan pada ronde ke 5 mulai terlihat seru, kedua petinju mulai melakukan serangan kepada lawan.

Ronde ke 7 Mayweather Jr mulai melakukan serangan. Pukulannnya mengenai wajah Conor McGregor. McGregor mulai terlihat kehabisan tenaga pada ronde ke 9. Banyak pukulan Mayweather yang masuk ke wajah McGregor. Puncaknya pada ronde ke 10, McGregor terlihat kehabisan tenaga dan terus menerus diserang Mayweather Jr. Wasit Robert Byrd pun  menghentikan pertandingan di ronde ke 10 untuk kemenangan Floyd Mayweather Jr dengan TKO.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%