Tampang

4 Pebulu Tangkis Unggulan yang Mendapat Grup Sulit di Olimpiade Paris 2024

18 Jul 2024 11:50 wib. 95
0 0
4 Pebulu Tangkis Unggulan yang Mendapat Grup Sulit di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Status sebagai pebulu tangkis unggulan tidak luput dari tantangan di ajang Olimpiade. Terkadang, grup yang didapat oleh para pebulutangkis unggulan juga bisa menjadi halangan tersendiri. Berikut adalah empat pebulutangkis unggulan yang masuk dalam grup neraka di Olimpiade Paris 2024.

Salah satu pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, berhasil meraih status sebagai unggulan ketiga. Namun, dalam Olimpiade Paris 2024, ia akan menghadapi perjalanan yang sulit karena mendapat drawing grup yang cukup berat. Jonatan masuk ke grup L yang berisikan Lakshya Sen, Kevin Cordon, dan Julien Carragi.

Lakshya Sen diakui sebagai lawan terberat bagi Jonatan Christie karena memiliki kualitas yang sangat baik. Sementara Kevin Cordon juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh karena berhasil mencapai babak semifinal pada Olimpiade Tokyo 2020. Keadaan semakin rumit karena grup L tersebut berisikan empat pemain, dan hanya juara grup yang bisa melaju ke babak 16 besar. 

Di sisi lain, pebulutangkis unggulan keempat, Anders Antonsen, berada dalam grup yang nampaknya lebih mudah. Ia akan bersaing dengan Ade Resky Dwicahyo dan Collins Valentine Filimon di grup E. Selain itu, juara grup E langsung melaju ke babak perempat final, memberikan peluang lebih besar bagi Antonsen untuk melangkah ke babak selanjutnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 26 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?