Tampang

Final Kejurnas PBSI 2017 Pertemukan Wakil Jakarta dan Jawa Tengah

2 Des 2017 09:38 wib. 1.107
0 0
Final Kejurnas PBSI 2017 Pertemukan Wakil Jakarta dan Jawa Tengah


Tampang.com - Persaingan di tunggal taruna putra memang terbilang sengit di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Dua unggulan teratas harus tersingkir di babak awal. Akhirnya mempertemukan wakil Jawa Tengah, Ikhsan Leonardo Rumbay melawan wakil DKI Jakarta, Gatrja Piliang Fiqihilahi Cupu.

Ikhsan dan Gatrja berhasil menghentikan lawan masing-masing di semifinal pada Jumat (1/12). Ikhsan sukses membungkam Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan dari DKI Jakarta dengan 21-19 dan 21-18. Sementara Gatrja melaju ke partai puncak setelah menang cukup telak 21-13 dan 21-11 atas Nur Yahya Ady Velani dari Jawa Timur.

Keduanya pun mengemban misi yang sama, menjadi juara tunggal taruna putra Kejurnas PBSI 2017. “Kalau juara pasti semua pengen. Untuk besok (hari ini, 2/12) saya harus lebih mempersiapkan fisik terutama di lapangan. Kami juga sudah sering sparring di pelatnas. Kami sudah tahu kelemahan masing-masing. Terakhir,  saya kalah dari Ikhsan di Pembangunan Jaya. Berharap yang terbaik besok,” ujar Gatrja.

Sementara itu, Ikhsan pun menuturkan peluang untuk juara bagi keduanya masih terbuka. “Kalau peluang pasti 50:50, skor pertemuan juga 1-1. Yang pasti besok saya harus mempersiapkan fisik, harus tahan lawan dia. Saya harus siap mulai dari fisik, mental, pikiran, fokus harus siap,” ungkap Ikhsan usai laga.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?