Tampang

Shin Tae-yong Bahagia, sang Penyerang Kesayangan Hokky Caraka Menggila di Laga PSS vs Arema FC: Siap Isi Lini Depan Timnas Indonesia!

21 Sep 2024 05:25 wib. 65
0 0
Hokky Caraka
Sumber foto: website

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, terlihat sangat senang dengan hasil laga PSS Sleman melawan Arema FC di pekan keenam Liga 1 2024-2025. Pasalnya, pada pertandingan tersebut, striker muda andalannya, Hokky Caraka, tampil menggila dengan mencetak dua gol dan membantu PSS meraih kemenangan 2-1 atas Arema.

Sebuah kemenangan gemilang didapatkan oleh PSS Sleman saat menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (20/9/2024) sore WIB. Dalam pertandingan tersebut, PSS berhasil mengungguli tim berjuluk Singo Edan dengan skor 3-1.

PSS sudah unggul terlebih dahulu melalui gol Phil Ofosu-Ayeh di menit 23, sebelum Hokky Caraka menambahkan keunggulan timnya dengan mencetak dua gol pada menit 39 dan 54.

Kedua gol yang dicetak oleh Hokky Caraka membawa dampak yang signifikan bagi PSS serta juga bagi Shin Tae-yong. Kehadiran striker tajam sangat dibutuhkan oleh skuad Garuda saat ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mikroba Mampu Perbaiki Hasil Panen
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.