Tampang

Egy Maulana Vikri Cetak Hattrick di Laga Semen Padang vs Dewa United, Shin Tae-yong Pasang Jadi Starter di Laga Timnas Indonesia vs Jepang?

25 Okt 2024 21:03 wib. 36
0 0
Egy Maulana Vikri berpotensi dijadikan starter di laga Timnas Indonesia vs Jepang
Sumber foto: website

Torehan gemilang dari Egy Maulana Vikri terjadi pada pertandingan antara Semen Padang melawan Dewa United dalam matchday ke-10 Liga 1 2024-2025. Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri mencetak hattrick yang membuat publik sepakbola Tanah Air kembali terpesona dengan bakatnya. Namun, prestasi apik itukah yang akan membawanya menjadi starter saat Timnas Indonesia menghadapi Jepang pada matchday kelima Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia?

Pertandingan antara Dewa United dan Semen Padang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim pada Jumat (25/10/2024) sore WIB. Hasilnya, Dewa United mampu mengungguli tuan rumah dengan skor telak 8-1. Di balik kemenangan besar tersebut, Egy Maulana Vikri menjadi sosok utama dengan torehan tiga gol pada menit ketiga, lima, dan 39. Selain itu, Alex Martins juga turut mencetak dua gol pada menit 45+3 dan 87, sementara gol-gol lainnya berhasil disumbangkan oleh Septian Bagaskara dan Alexis Messidoro.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.