Tampang

Egy Maulana Vikri Cetak Hattrick di Laga Semen Padang vs Dewa United, Shin Tae-yong Pasang Jadi Starter di Laga Timnas Indonesia vs Jepang?

25 Okt 2024 21:03 wib. 38
0 0
Egy Maulana Vikri berpotensi dijadikan starter di laga Timnas Indonesia vs Jepang
Sumber foto: website

Kemenangan ini membawa Dewa United melonjak ke posisi 11 dengan koleksi 11 angka. Sementara itu, Egy Maulana Vikri, yang kini telah mencatatkan lima gol dari delapan pertandingan Liga 1 2024-2025, tampil sebagai salah satu pemain kunci yang patut diandalkan.

Kembali ke sorotan akan kemungkinan Egy Maulana Vikri menjadi starter di Timnas Indonesia saat melawan Jepang. Keberadaannya menjadi bahan perbincangan menyusul kurangnya pemain sayap kanan yang tampil konsisten dalam skuad Tanah Air, seperti Malik Risaldi, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan. Sehingga, pencapaian lima gol dalam pertandingan tersebut menjadi nilai tambah yang bisa menjadi alasan bagi Shin Tae-yong untuk memilihnya sebagai starter di laga krusial melawan Jepang.

Kompetisi terakhir bagi Egy Maulana Vikri sebagai starter bersama Timnas Indonesia terjadi pada pertandingan melawan Jepang pada matchday pamungkas Grup D Piala Asia 2023 pada 24 Januari 2024. Pada pertandingan tersebut, dia tampil sebagai winger kiri dan bermain selama 73 menit. Kembalinya Timnas Indonesia menghadapi Jepang di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi momen penting bagi Egy Maulan Vikri untuk kembali unjuk kebolehan di panggung internasional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.