Tampang

Dilamar Klub Malaysia, Rezaldi Hehanusa Pilih Bertahan di Persija Jakarta

22 Nov 2017 08:29 wib. 3.060
0 0
Dilamar Klub Malaysia, Rezaldi Hehanusa Pilih Bertahan di Persija Jakarta

Sedangkan di level Timnas, ia ikut mengantarkan  Timnas Indonesia U-22 meraih medali perunggu di SEA Games Malaysia, Agustus lalu. Dia tampil apik  di sektor kiri Garuda Muda, saat menjaga pertahanan maupun kala melakukan penyerangan.

Ia pun juga menjadi pemain inti saat Timnas Indonesia malakoni laga uji coba melawan Syria U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11) lalu. Akan tetapi ia harus absen di dua laga Timnas Indonesia saat menjalani pertemuan kedua kontra Syria U-23 pada Sabtu (19/11) dan saat menjamu Guyana pada Sabtu (25/11) di Stadion Patriot, Bekasi.

Pada bursa transfer kali ini, pesepak bola Indonesia menjadi magnet bagi klub-klub asal Malaysia. Dua bintang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin sedang didekati Selangor FA.

Bahkan, kabarnya Evan Dimas tinggal selangkah lagi bakal bergabung dengan Selangor FA. Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang Timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulannya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?