Tampang

Jelang Liga 1 2024-2025: Baru Gabung Borneo FC, Mariano Peralta Langsung Ikut Sesi Latihan

8 Agu 2024 20:11 wib. 145
0 0
Jelang Liga 1 2024-2025: Baru Gabung Borneo FC, Mariano Peralta Langsung Ikut Sesi Latihan
Sumber foto: google

Bek anyar Borneo FC, Mariano Peralta, langsung ikut sesi latihan, meski baru saja gabung dengan tim. Peralta pun tampak sumringah mengikuti latihan bersama Borneo FC. Pada Rabu, 7 Agustus 2024, Mariano Peralta resmi diumumkan sebagai pemain baru Borneo FC. Meskipun demikian, dia langsung bergabung dalam sesi latihan tim.

Melalui unggahan di akun media sosial Borneo FC, Peralta terlihat dengan senang hati mengikuti latihan perdana bersama Pesut Etam. Dalam foto-foto latihan yang diunggah, Peralta terlihat berlatih dengan alat gym serta menggiring bola.“Hari Pertama Berseragam Pesut Etam, Enjoy Samarinda (Mariano Peralta),” tulis akun Instagram resmi Borneo FC (@borneofc.id) pada Rabu (7/8/2024).

Mariano Peralta direkrut untuk memperkuat lini serang Borneo FC dalam ajang Liga 1 2024-2025. Dia merupakan pemain sayap yang telah berpengalaman di kompetisi divisi satu liga Argentina dan Uruguay.

Peralta merupakan hasil dari akademi klub ternama Argentina, San Lorenzo. Sebelumnya, dia pernah membela San Lorenzo dan Union Santa Fe di Liga Argentina serta CA Cerro di Uruguay sebelum akhirnya bergabung dengan Borneo FC.

Meski didatangkan secara cuma-cuma dari CA Cerro, menurut catatan Transfermarkt, detail kontrak yang akan didapatkan oleh pemain asal Argentina tersebut belum diumumkan.

Namun, keberadaan Peralta menjadi salah satu langkah penting dalam memenuhi kuota pemain asing di Borneo FC. Sebelumnya, klub telah memiliki sejumlah pemain asing seperti Leonardo Gaucho, Christophe Nduwarugira, Ronaldo Rodrigues, Gabriel Furtado, Berguinho, dan Lucas Salinas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Hari Raya Thaipusam dalam Hindu
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?