Tampang

Calvin Verdonk Disebut Bisa Pupuskan Harapan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

9 Jun 2024 20:58 wib. 434
0 0
Calvin Verdonk Disebut Bisa Pupuskan Harapan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: google

Pemain keturunan Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, sukses mencuri perhatian banyak publik Asia Tenggara. Kali ini Vietnam melihat kehadiran Verdonk sebagai senjata baru Skuad Garuda disebut bisa pupuskan harapan mereka untuk melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui, persaingan Timnas Indonesia dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin memanas. Peluang Vietnam untuk bisa menyingkirkan Skuad Garuda sebagai runner up Grup F semakin terbuka. Hal ini seiring dengan hasil pertandingan terakhir mereka. Timnas Vietnam sukses menghajar Filipina dengan skor 3-2, sementara Tim Merah Putih menelan kekalahan dari Irak dua gol tanpa balas. Kedua laga tersebut berlangsung di hari yang sama pada Kamis, 6 Juni 2024.

Praktis saat ini selisih poin Timnas Indonesia dengan Vietnam hanya satu angka, tujuh berbanding enam. The Golden Star-julukan Vietnam- pun akan mati-matian memenangkan laga terakhir mereka di Grup F melawan Irak pada Rabu 12 Juni 2024 sambil berharap Skuad Garuda kalah dari Filipina pada Selasa 11 Juni 2024.

Kehadiran Verdonk sebagai bagian dari skuad Belanda tidak diragukan lagi. Sejak dipanggil ke timnas Belanda pada tahun 2023, Verdonk telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik dalam karirnya. Performa konsisten di level klub bersama Feyenoord serta di level internasional membuat namanya semakin diperhitungkan di kancah sepakbola Eropa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%