Tampang

Juventus Sukses Taklukkan Milan 0 - 2 di Kandangnya

29 Okt 2017 03:40 wib. 1.185
0 0
Juventus Sukses Taklukkan Milan 0 - 2 di Kandangnya

Tampang.com - Laga Juventus kontra AC Milan di markas AC Milan, San Siro, Sabtu, (28/10) pukul 23.00 WIB membawa Juventus unggul atas tuan rumah dengan skor 0-2. Kedua gol Juventus dilesakkan oleh Gozalo Higuain dan menambag point Juventus menjadi 28 sekaligus memuncaki klasemen sementara menggeser posisi Napoli.

Skuad AC Milan kali ini tidak bisa diperkuat Giacomo Bonaventura yang masih mengalami cedera, dan akhirnya pelatih Milan, Vicenzo Montella mempercayakan lidi depannya kepada Hakan Calhanoglu dan Suso untuk mendampingi penyerang utama Milan, Nikola Kalinic.

Sementara dari kubu Juventus sendiri, masih mempercayakan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dengan skema penyerangan 4-3-2-1. Formasi ini terbukti ampuh dan mengantarkan Juventus memenangi laga pertandingan.

Gol pertama Juventus diciptakan Hugain pada saat pertandingan berjalan 23 menit. Gol tercipta hasil kerjasama Higuain menerima umpan Dybala dan dengan tendangan keras ke sisi kanan gawang AC Milan yang dikawal kiper Milan, Gianluigi Donnaruma.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Hal yang Menyebabkan Kebotakan.
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2018
Tips Liburan Murah ke Korea Selatan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?