Tampang

Calvin Verdonk Disebut Bisa Pupuskan Harapan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

9 Jun 2024 20:58 wib. 564
0 0
Calvin Verdonk Disebut Bisa Pupuskan Harapan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: google

Kehadiran Verdonk sebagai bagian dari skuad Belanda tidak diragukan lagi. Sejak dipanggil ke timnas Belanda pada tahun 2023, Verdonk telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik dalam karirnya. Performa konsisten di level klub bersama Feyenoord serta di level internasional membuat namanya semakin diperhitungkan di kancah sepakbola Eropa.

Prestasi yang diraih Verdonk dalam pertandingan melawan Vietnam turut menarik perhatian publik, terutama para penggemar sepakbola di Belanda. Banyak yang memuji kontribusi Verdonk dan menyebutnya sebagai pemain masa depan yang sangat menjanjikan bagi timnas Belanda. Namun kehadiran Verdonk di Timnas Indonesia membuat peluang itu semakin kecil. Media Vietnam, The Thao, melihat Skuad Garuda bisa memadamkan harapan mereka tersebut dengan tambahan pemain keturunan berpengalaman di Eropa itu. 

Selain itu, Verdonk juga pernah memperkuat Timnas Belanda kelompok umur. Dia bahkan mengoleksi empat gol dari 13 capsnya bersama Timnas Belanda U-17. Jebolan akademi Feyenoord itu pun diyakini bisa menambah kekuatan Skuad Garuda nantinya. Melihat hal tersebut, harapan Vietnam agar Timnas Indonesia kalah dari Filipina semakin mengecil. Menarik untuk melihat persaingan kedua tim tersebut selanjutnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.