Tampang

Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Kepastian Duet Dobel JM di Aprilia dan Rekrutmen Maverick Vinales oleh Repsol Honda

13 Jun 2024 04:36 wib. 19
0 0
Pembalap Honda Spanyol Joan Mir
Sumber foto: Goggle

Bursa transfer pembalap MotoGP 2025 kembali menciptakan berbagai spekulasi dan perbincangan hangat tentang kemungkinan adanya perubahan pembalap di berbagai tim pabrikan. Salah satu perubahan yang mencuri perhatian adalah rencana Aprilia untuk menciptakan duet pembalap Jorge Martin dan Maverick Vinales. Sementara itu, tanda-tanda kehadiran Maverick Vinales di Repsol Honda semakin kuat.

Kabar terbaru ini turut menggugah ekspektasi para penggemar MotoGP atas perubahan yang akan terjadi pada musim balap mendatang. Terkuak masa depan Marc Marquez yang telah menandatangani kontrak dua musim dengan Ducati Lenovo Team, namun hal ini tidak mengurangi intensitas silly season MotoGP 2025.

Aprilia, salah satu pabrikan MotoGP yang sedang aktif bergerak, telah menyelesaikan perburuan pembalap dengan sukses. Mereka telah resmi mendapatkan Jorge Martin sebagai pengganti Aleix Espargaro yang memutuskan pensiun setelah MotoGP 2024 berakhir. Jorge Martin, yang dikenal dengan inisial JM89, menandatangani kontrak dua tahun dengan Aprilia Racing.

Pergeseran Jorge Martin ke Aprilia terjadi sebagai hasil dari kekecewaannya terhadap Ducati yang lebih memilih untuk merekrut Marc Marquez. Namun, langkah Aprilia tidak berhenti di situ. Mereka kini tengah berfokus untuk menyelesaikan kontrak Maverick Vinales yang akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%