Tampang

Bobotoh dan Kesempatan Main di AFC Champions League Jadi Alasan Mailson Lima Terima Tawarn Persib Bandung

13 Agu 2024 07:03 wib. 78
0 0
Pemain anyar Persib Bandung, Mailson Lima
Sumber foto: google

Mailson Lima mendedahkan keinginannya menerima tawaran untuk bermain untuk Persib Bandung. Faktor utama yang mendorongnya adalah bobotoh dan keikutsertaan Persib Bandung di AFC Champions League (ACL) 2. Mailson Lima membeberkan keinginannya yang sangat besar untuk bermain di Asia, meskipun Persib Bandung hanya bermain di level 2.

Hal ini dikarenakan usianya yang saat ini sudah mencapai 30 tahun.“Dan ketika saya melihat fasilitas yang dimiliki oleh Persib, dukungan dari fans (Bobotoh), serta fakta bahwa tim ini bermain di AFC Champions League 2, tidak ada keraguan bagi saya untuk datang dan bergabung,” ungkap Mailson Lima di Stadion Arcamanik Bandung, pada hari Minggu, 11 Agustus 2024.

Pemain yang pernah membela timnas Tanjung Verde ini juga mengungkapkan bahwa ia sudah merasakan dukungan yang diberikan oleh Bobotoh, termasuk dukungan yang diberikan kepada timnya. Hal tersebut terjadi ketika Persib Bandung menghadapi PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 yang lalu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?