Tampang

Bobotoh dan Kesempatan Main di AFC Champions League Jadi Alasan Mailson Lima Terima Tawarn Persib Bandung

13 Agu 2024 07:03 wib. 80
0 0
Pemain anyar Persib Bandung, Mailson Lima
Sumber foto: google

“Ya, mereka luar biasa. Ketika pertandingan berlangsung, kadang kami bisa mendengar mereka berteriak, dan kami juga bisa merasakan bagaimana semangat yang mereka tampilkan. Terutama setelah pertandingan berakhir, kami merasakan dukungan yang luar biasa untuk pertama kalinya,” ungkapnya.

Ia merasa lega karena pada pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 melawan PSBS Biak.“Saya merasa ini adalah pertandingan yang bagus, kami menang dengan skor 4-1, yang tentunya merupakan momen penting bagi saya. Saya merasa senang, terutama di babak pertama, saya mampu menunjukkan beberapa aksi yang bagus, dan saya sudah menantikan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Pemain yang sebelumnya bermain di Kazakhstan dengan membela FK Aksu pada musim 2023 ini berharap dapat memberikan prestasi bagi Persib Bandung. Tidak hanya sekedar meraih gelar juara, tetapi juga dapat menunjukkan permainan yang sesuai dengan kebutuhan Maung Bandung.“Bagi saya pribadi, saya ingin membantu tim dengan mencetak gol dan memberikan assist sebanyak mungkin,” katanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?