Tampang

Jadwal Semifinal Spain Masters 2024, Indonesia Punya 4 Wakil

30 Mar 2024 20:15 wib. 70
0 0
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak 32 besar Malaysia Open 2024
Sumber foto: (dok. PP PBSI)

Spain Masters 2024 telah memasuki babak semifinal di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol pada Sabtu (30/3/2024). Indonesia masih memiliki empat wakil yang akan bertarung di semifinal tersebut. Keempat wakil Indonesia tersebut berasal dari sektor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Mempertahankan semangat juang untuk melaju ke final, dapatkah mereka meraih kemenangan yang membanggakan?

Komang Ayu Dihadapkan pada Ratchanok Intanon dari Thailand

Salah satu tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di Spain Masters 2024 adalah Komang Ayu Cahya Dewi. Namun, tantangan berat menanti Komang di babak semifinal. Ia akan bertarung melawan Ratu bulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Komang, terutama karena ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Ratchanok di lapangan.

Rinov/Pitha Berjuang Menuju Final

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga memiliki tugas berat untuk melaju ke final Spain Masters 2024. Kemenangan dalam turnamen ini akan membuka peluang bagi mereka untuk bersaing dalam Kualifikasi Olimpiade 2024 Paris mendatang.

Peluang Rinov/Pitha cukup besar mengingat mereka akan bertarung melawan wakil India, Reddy B Sumeeth/Reddy Sikki di babak semifinal. Dari segi peringkat, Rinov/Pitha berada di peringkat 17 dunia menurut BWF, sementara Reddy/Reddy berada di peringkat 66 dunia. Meskipun demikian, kemenangan Reddy/Reddy atas pasangan Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, di babak perempat final menunjukkan bahwa kejutan bisa terjadi di setiap pertandingan.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menjaga Hidung Supaya Tetap Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?