Tampang

Spesifikasi Laptop Gaming Asus TUF A14 dan A16: Pakai Chip AI hingga SSD 4 TB

5 Jun 2024 17:44 wib. 33
0 0
Asus TUF A14 dan A16
Sumber foto: google

Asus baru-baru ini mengumumkan peluncuran seri laptop gaming TUF baru mereka, yaitu TUF A14 dan A16. Diklaim sebagai laptop ultra-portable dengan desain tipis serta inovasi mekanisme pendinginan yang baru, kedua laptop ini memiliki sejumlah spesifikasi yang menarik untuk para penggemar gaming.

Salah satu hal yang menonjol dari seri laptop gaming TUF A14 dan A16 adalah penggunaan prosesor AI AMD Ryzen 9 AI HX 370. Keberadaan chip AI ini menjadi terobosan signifikan dari Asus untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam hal kinerja. Hal ini juga didukung dengan fitur Windows Copilot tools yang memungkinkan kedua laptop ini untuk menjalankan berbagai fitur khusus AI dalam kegiatan sehari-hari.

Kedua laptop ini juga dilengkapi dengan GPU dedicated NVIDIA GeForce RTX, yang mampu memainkan hingga 500 game serta beragam aplikasi yang memerlukan pemrosesan AI berkat hardware Tensor Core, TensorRT yang dimiliki oleh Asus TUF series.

Memulai dari laptop gaming TUF A14, laptop ini dirancang dalam bentuk yang kompak dengan tujuan agar mudah dibawa ke mana-mana. Dengan bobot hanya 1,46 kg dan ketebalan 1,69 cm, TUF A14 tetap dapat memberikan performa gaming yang tangguh.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%