Tampang

5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina

17 Mei 2024 05:35 wib. 135
0 0
5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina
Sumber foto: google

3. Marc Klok
Gelandang Persib Bandung Marc Klok secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar 22 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Irak dan Filipina. Sebelumnya, Klok tidak ikut saat Timnas Indonesia menang 3-0 atas Vietnam dengan alasan akan menjalani pengobatan di Singapura. Klok juga tidak dimainkan oleh STY saat Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di GBK dan saat Tim Garuda kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia.

4. Witan Sulaeman
Witan Sulaeman yang menjadi andalan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 dan playoff Olimpiade 2024 juga secara mengejutkan tidak dipanggil dalam skuad timnas kali ini. Kabar ketidakhadiran Witan disebabkan oleh ibadah haji dan kabar ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, Kamis (15/5). Selain itu, spekulasi juga muncul bahwa Witan mungkin absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

5. Ramadhan Sananta
Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, juga tidak masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi Irak dan Filipina. Kehadirannya diduga disebabkan oleh slot jajaran penyerang Timnas Indonesia yang sudah cukup dengan keberadaan pemain-pemain lain.

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan terakhir putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang menjadi penentu lolos babak ketiga. Saat ini, Indonesia menempati peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dijalani. Indonesia kini tertinggal lima poin dari Irak yang sudah memastikan diri lolos ke putaran ketiga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%