Tampang

Wartawan di Lampung Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Jenazahnya Nyaris Membusuk

27 Jul 2024 06:39 wib. 132
0 0
Wartawan di Lampung Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Jenazahnya Nyaris Membusuk
Sumber foto: website

Seorang wartawan bernama Rifai (48) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Perumahan Bukit Panjerejo, Pekon Panjerejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Kamis, 25 Juli 2024 malam. Mayatnya ditemukan nyaris membusuk dan mengegerkan warga sekitar.

   Rifai, yang bekerja di sebuah media online di Lampung, telah tinggal sendirian di rumah tersebut selama delapan bulan. Diduga bahwa Rifai meninggal karena sakit, mengingat bahwa ia memiliki riwayat penyakit diabetes.

Penemuan mayat Rifai bermula dari kecurigaan Harianto (27), tetangga korban, karena tidak melihat Rifai keluar rumah dan juga tidak melihat lampu rumahnya menyala selama beberapa hari. Kecurigaan itu semakin menguat ketika tercium bau tak sedap dari dalam rumah korban dan sepeda motor Rifai masih terparkir di dalam rumah. Setelah memberitahukan kepada pengurus lingkungan, warga berusaha untuk memeriksa rumah korban.

   Karena pintu rumah dalam keadaan terkunci, warga membuka pintu dengan cara mendongkel daun jendela kamar korban. Dari situ, mereka menemukan bahwa Rifai telah meninggal dunia dalam posisi tidur di kasurnya. Tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada pihak keamanan yang segera turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.