Tampang

Wanita Penghuni Kosan Ditemukan Tewas dalam Lemari, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

27 Sep 2024 05:20 wib. 42
0 0
Mayat perempuan ditemukan dalam lemari di indekos
Sumber foto: website

Penghuni kosan di kawasan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dibuat heboh atas penemuan mayat seorang wanita yang berusia sekitar 30 tahun di dalam lemari pakaian. Mayat tersebut diketahui bernama RW, dan dugaan kuat mengarah ke arah pembunuhan.

Kompol Amin Nasution, Kasubbid Penmas Humas Polda Jambi, menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh rekan sekamarnya di kosan. Pada saat itu, rekan tersebut curiga karena korban tidak aktif di telepon selulernya. Mereka kemudian mencoba memanggil korban namun tidak mendapat jawaban. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membuka kamar korban, dan betapa terkejutnya mereka ketika menemukan jasad wanita tersebut di dalam lemari di atas tumpukan pakaian.

Petugas polisi segera menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di sekitar kosan. Menurut Amin, dugaan sementara mengarah ke arah pembunuhan karena kondisi jasad saat ditemukan tidak wajar. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan visum sebagai bagian dari proses penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini mengguncang warga sekitar karena keamanan dan keselamatan di tempat tinggal menjadi pertanyaan besar. Kebanyakan orang memilih untuk tinggal di kosan karena faktor keamanan dan keterbatasan keuangan. Namun, penemuan ini menunjukkan bahwa kejadian kejahatan dapat terjadi di mana saja, termasuk di lingkungan kosan. Hal ini semakin memperlihatkan pentingnya pengawasan dan keamanan di area-area kosan dan tempat tinggal lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.