Tampang

Viral WNA Lakukan Pelecehan Seksual Pada Orang Utan

30 Mei 2024 14:27 wib. 66
0 0
Viral WNA Lakukan Pelecehan Seksual Pada Orang Utan
Sumber foto: google

Pelecehan seksual terhadap hewan bukanlah hal yang baru, namun ketika hal tersebut dilakukan oleh manusia, hal tersebut memunculkan kecaman dari berbagai pihak. Baru-baru ini, kejadian yang sangat mengganggu perhatian masyarakat dunia terjadi di salah satu kebun binatang di Indonesia. Seorang WNA diduga melakukan pelecehan seksual pada orang utan, satu dari sejumlah spesies primata yang terancam punah. Video insiden tersebut telah menyebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform online. 

Perbuatan yang sangat tidak manusiawi ini menimbulkan kecaman dari masyarakat luas dan juga lembaga-lembaga perlindungan hewan. Organisasi lingkungan dan kebun binatang setempat telah mengecam keras tindakan tersebut, dan mendesak otoritas setempat untuk segera melakukan tindakan hukum terhadap pelaku. 

Pelecehan seksual pada hewan bukanlah hal yang sepele, karena ini melukai dan mengganggu kehidupan makhluk tersebut. Orang utan, sebagai primata yang memiliki DNA mirip dengan manusia, juga bisa merasakan trauma akibat tindakan tersebut. Kejadian ini juga menunjukkan perlunya regulasi yang lebih ketat terhadap perlindungan hewan di Indonesia.

WNA tersebut melakukan tindakan pelecehan terhadap satu individu orang utan betina. Bahkan, WNA itu melakukan pelecehan terhadap orang utan itu seperti beradegan seksual. Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun berhasil menyita perhatian warganet hingga menuai beragam reaksi.“Sungguh kejam & keterlaluan, tidak kuat rasa menyaksikannya. An act of dishonour not only to the other, but above all, to humanity & oneself!” tulis warganet. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tampil Cantik Dengan Brokoli
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2018
Jangan Biarkan Mengalir Apa Adanya!
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%