Tampang

Truk Kontainer Seruduk 2 Motor di Pasuruan, 3 Orang Tewas

20 Jun 2024 11:19 wib. 148
0 0
Truk Kontainer Seruduk 2 Motor di Pasuruan, 3 Orang Tewas
Sumber foto: google

Sebuah truk kontainer yang diduga mengalami rem blong menabrak 2 pengendara motor di Jalan Raya Malang-Surabaya, Jawa Timur (19/06/2024). Akibat kejadian ini, 3 orang meninggal dunia, kejadian ini menambah catatan kelam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk kontainer di Indonesia, dan menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan di jalan raya.

Truk kontainer bernopol L 9524 U0 menabrak dua motor dan rumah di Jalan Raya Surabaya-Malang, Purwodadi, Pasuruan. Insiden ini menyebabkan tiga orang tewas, yakni pasangan suami istri dan mahasiswi. Sementara sopir truk luka parah. Polisi membeberkan kronologi lengkap kecelakaan maut tersebut. Kecelakaan ini bermula saat truk Nissan kontainer yang berjalan dari arah selatan ke utara atau Malang ke Surabaya sekitar pukul 08.00 WIB. Sesampainya di TKP, sopir diduga tak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikannya.

"Pada saat jalan menurun bergerak ke kanan menaiki median jalan dan memasuki jalur berlawanan selanjutnya menabrak dua motor dari arah berlawanan lalu menabrak rumah," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, Rabu (19/6/2024). Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan. "Penyebab pastinya masih dalam penyelidikan. Sopir truk juga masih dirawat, belum bisa diambil keterangan. Dugaan awal rem blong," terang Deni.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Melatih Otak Supaya Cepat Pintar
0 Suka, 0 Komentar, 4 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.