Tampang

Airbnb Melarang Kamera Keamanan di Dalam Sewa

12 Mar 2024 22:31 wib. 83
0 0
Airbnb Melarang Kamera Keamanan di Dalam Sewa
Sumber foto: Google

Airbnb secara resmi melarang penggunaan kamera keamanan dalam ruangan di salah satu tempat persewaannya di seluruh dunia dalam upaya memprioritaskan privasi pengguna, kata perusahaan itu pada Senin.

Perusahaan sebelumnya mengizinkan penyewa memasang kamera keamanan dalam ruangan untuk memantau area umum di dalam properti selama perangkat tersebut diungkapkan pada halaman pemesanan. Namun perusahaan tersebut mendapat kritik di tengah laporan bahwa beberapa persewaan berisi kamera tersembunyi , sampai-sampai para ahli diminta untuk berbagi tips bagi pengguna untuk mengenali peralatan jahat .

“Tujuan kami adalah menciptakan peraturan baru dan jelas yang memberikan kejelasan lebih besar kepada komunitas kami tentang apa yang diharapkan dari Airbnb,” Juniper Downs, kepala tim kebijakan komunitas dan kemitraan perusahaan, mengatakan dalam sebuah postingan blog. “Perubahan ini dilakukan setelah berkonsultasi dengan tamu, Tuan Rumah, dan pakar privasi kami, dan kami akan terus meminta masukan untuk membantu memastikan kebijakan kami sesuai dengan komunitas global kami.”

Perubahan tersebut secara resmi akan mulai berlaku pada 30 April.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Paket Lengkap Kehidupan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2018
Cara Jalanmu Tunjukan Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?