Tampang

Soal Kemungkinan Usung Anies Di Pilgub Jakarta 2024, Gerindra: Itu Sejarah

24 Mei 2024 09:01 wib. 92
0 0
Soal Kemungkinan Usung Anies Di Pilgub Jakarta 2024, Gerindra: Itu Sejarah
Sumber foto: Cnbcindonesia.com

Kemungkinan pencalonan Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2024 mendapat tanggapan dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Dalam pernyataannya, Muzani menanggapi pertimbangan Anies untuk kembali maju dalam ajang tersebut. Pada Pemilihan Gubernur Jakarta 2017, Gerindra sebelumnya telah mengusung Anies dalam tiket bersama dengan Sandiaga Uno. Namun, Muzani menegaskan bahwa dukungan Gerindra terhadap Anies pada 2017 tercatat sebagai sejarah. Di 2024, Partai Gerindra berencana untuk menciptakan sejarah baru.

Pertanyaan muncul ketika Muzani menyatakan bahwa dukungan pada 2017 adalah sejarah, sedangkan Partai Gerindra akan membuat sejarah baru pada 2024. Pernyataan ini mengundang spekulasi tentang kemungkinan dukungan partai tersebut terhadap Anies di masa depan. 

Menanggapi pertanyaan mengenai apakah pernyataan tersebut menandakan bahwa Partai Gerindra tidak akan mendukung Anies, Muzani memilih untuk merespons dengan diam tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut. Hal ini menunjukkan kompleksitas dinamika politik di dalam partai dan upaya untuk merahasiakan rencana-rencana di masa depan.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 merupakan ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Jakarta, mengingat posisinya sebagai ibu kota negara. Meskipun datangnya empat tahun sekali, pemilihan tersebut selalu menjadi sorotan hangat baik dari masyarakat Jakarta maupun masyarakat di luar Jakarta. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%