Tampang

Tamu VIP Upacara HUT RI di IKN: Cuma Boleh Naik Kendaraan Listrik

18 Jun 2024 09:31 wib. 176
0 0
Tamu VIP Upacara HUT RI di IKN: Cuma Boleh Naik Kendaraan Listrik
Sumber foto: google

Sementara itu, industri kendaraan listrik di Indonesia juga diharapkan dapat terus berkembang. Keterlibatan banyak pihak dalam pelaksanaan kebijakan ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi industri kendaraan listrik untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya. Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan dapat mendorong peningkatan minat masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik sebagai sarana transportasi sehari-hari.

Dalam rangkaian upacara HUT RI, kebijakan untuk mewajibkan tamu VIP menggunakan kendaraan listrik di ICE BSD City menjadi langkah nyata dalam mendukung upaya menjaga keberlanjutan lingkungan. Semoga kebijakan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan serta menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan, terutama kendaraan listrik.

Dengan demikian, keberhasilan penerapan kebijakan ini akan memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan mempromosikan teknologi ramah lingkungan di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.