Tampang

Lawan Pembatasan Israel, 40.000 Umat Muslim Palestina Salat Idul Adha di Masjid Al-Aqsa Yerusalem

21 Jun 2024 20:48 wib. 127
0 0
40.000 Umat Muslim Palestina Salat Idul Adha di Masjid Al-Aqsa Yerusalem
Sumber foto: Google

Sekitar 40.000 warga Palestina melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur pada Minggu (16/6/2024). Meskipun menghadapi berbagai pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas Israel, umat Muslim Palestina tetap bersemangat untuk menunaikan ibadah di tempat suci ini.

Masjid Al-Aqsa, yang merupakan salah satu situs paling suci dalam Islam, terletak di Yerusalem Timur dan memiliki nilai religius yang sangat besar bagi umat Muslim di seluruh dunia. Pelaksanaan salat Idul Adha di sini menjadi simbol keteguhan iman dan perjuangan warga Palestina dalam mempertahankan hak-hak mereka untuk beribadah.

Pembatasan yang diterapkan oleh otoritas Israel meliputi akses yang ketat dan kehadiran aparat keamanan di sekitar kompleks masjid. Pemeriksaan ketat dan berbagai rintangan lainnya tidak menghalangi semangat umat Muslim Palestina untuk datang dan beribadah. Mereka datang dari berbagai penjuru Yerusalem dan wilayah Palestina lainnya, menunjukkan tekad kuat untuk tetap melaksanakan salat Idul Adha di Al-Aqsa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sehat Itu Berharga!
0 Suka, 0 Komentar, 16 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.