Tampang

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink Meninggal Dunia

18 Jul 2024 21:59 wib. 111
0 0
Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink Meninggal Dunia
Sumber foto: google

Jennifer Coppen, selebgram dan pemain sinetron yang dikenal lewat perannya dalam sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten, mengumumkan kabar duka yang menimpanya. Suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7) dalam usia 22 tahun. Pada unggahan di akun Instagramnya, Jennifer menyampaikan berita tersebut kepada pengikutnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer dalam unggahan tersebut.

Jennifer juga menuliskan ungkapan kecintaannya pada almarhum suaminya. Dalam unggahannya, ia menjelaskan bahwa Yitta Dali Wassink adalah sosok yang ceria, baik, sopan, dan disayang oleh semua orang di sekitarnya. Ia juga menambahkan bahwa Yitta selalu berusaha untuk menjadi seorang ayah yang baik bagi putri mereka, Kamari, suami yang baik baginya, dan anak yang baik bagi orangtuanya.

Kabar meninggalnya Yitta Dali Wassink tak hanya menjadi pukulan bagi Jennifer, tapi juga bagi keluarga, kerabat, dan penggemar. Jennifer juga mengingatkan untuk menghormati privasi keluarganya dalam momen duka tersebut.

"Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," ujar Jennifer dalam unggahannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

udang
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?